Kisah pembangkit motifasi

Ternyata udah lama nih aku ngak nulis . habis sibuk , entah karena pengaruh cerita yang kubaca . aku mulai berpikir bahwa aku harus mempunyai yang namanya rencana yang tersusun kalau ngak gitu aku bisa salah langkah kayak cerita di kisah motivasi yang salah satu judulnya kuda-berkacamata-hitam selain judul ini masih banyak cerita cerita lain yang lucu abis tapi mengandung arti yang besar

oh ya kembali ke kuda-berkacamata-hitam moral ceritanya"

"Setiap orang mungkin membutuhkan kacamata kuda agar tetap fokus dengan apa yang harus dikerjakannya."

ha…ha…. emang kacamataku harus aku ganti dengan kacamata kuda , ya engak la yang dimaksud dalam cerita ini kita harus fokus dengan tujuan , gunakan berbagai cara dan teknik agar kita tetap fokus . contoh nya ya seperti yang saya lakukan menulis setiap yang akan aku kerjakan selama ini dan catat setiap perjalannya ( maksudnya buat rekaman perjalanan )

ngomong2 berhubung cerita kuda-berkacamata-hitam udah mambuatku agak sadar maka aku promosikan situs ini aja ah

cerita ini diambil dari dongengmotivasi.com disana wah banyak sekali cerita tentang motifasi , inpiratif ( tulisannya salah ya..), ada cerita

1. Fabel (kumpulan cerita tentang dalam bahasa hewan yang lucu dan unik.)

2 Dongeng (kumpulan carita dunia dongeng yang populer )

3 Komik ( hayo… ini pasti banyak yang suka )

ini petikan langsung dari situs tersebut "Dongeng Motivasi adalah blog yang menceritakan tentang kisah-kisah motivasi dan inspirasi klasik dalam nuansa yang berbeda, sehingga lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk dinikmati dan dicerna."

bagus kan ya bisa buat hiburan disela sela aktifitas kita yang mungkin kaku dan bikin stres ,

================ The End ===================

Q : Emang berapa harga tiket masuknya bos

A: Gratis walah gitu aja tanya

Q : Boleh di koleksi ngak nih cerita

A : Kalau di koleksi ??? tanya aja yang punya

Q : bos menurut bos bagus mana cerita dari dongengmotivasi.com dengan cerita 17ta***2,com

A : Hus kok tanya kesaya ()

About these ads
Explore posts in the same categories: Buku Harian

10 Komentar pada “Kisah pembangkit motifasi”


  1. [...] mas maunya sih ngak ikut karena ngak pandai menulis . tapi entah begitu membaca salah satu cerita di dongengmotifasi jadi ikutan nulis deh… walaupun tulisanku asal-asalan ( karena ini blog diaryku ) so maaf ya nih ling nya http://dionfatra.wordpress.com/2007/12/14/kisah-pembangkit-motifasi/ [...]

  2. n1ghtfly3r Says:

    hohohoho..mampir istirahat dulu ah..capek abis blogwalking :) nice to know you bro..

  3. Lutfi Says:

    ngikut coment
    lamet ya dah diterima ama bang cosa :D

  4. awantoriadi Says:

    hmmmm…. [mikirin content yang bisa dicontek apa, hehehehe]

  5. buchori Says:

    saya punya pengalaman motifasi tapi lucu dan singkat tapi gampang diingat dan setiap orang pasti mengalami kejadian ini dan harus di jalankan setip insan yaitu pada hari rabu saudara kami sedang mendengar kentongan kematian ternyata ditayakan tetangga kami meninggal dunia melihat kehidupan tetangga kami yang meninggal itu obi berjudi dan tetangga yang lain tidak senang dengan tinkah laku tetengga kami yang meninggal itu.Pada saat nazak suaranya berteriak minta tolong setelah meninggal dimandikan oleh saudara-saudaranya kemudian di kafani lalu diangkat di bawa ke tempat kubur lalu di masukkan kekuburan dan umumya kalau dijawa di waktu mayit dimasukkan dalam kubur diberi tlisik(kayu papan dengan posisi miring) danyang menguruk si tetangga kami sedang memakai jam tanganlalu jamtangannya biar tidak kena tanah lalu di cantolkan di telisik , setelah jenasah ditutup tanah dan di tandai nisan llu para takziah pulang dengan tanpa suara . tapi bagai mana dengan yang punya jam tangan , teryata setelah pulang lalu ingat kalau jam tangannya ketinggalan di dalam kubur ,lalu dia kembali ke liang kuburan temannya itu dan dia membawa cangkul dan digali kuburan teman nya itu lalu pada saat membuka telisik teryata temannya yang meniggal itu sudah keadaan posisi duduk dan berdarah , dengan demikian orang yang punya jamtangan itu takut dengan mengambil jam tangan lalu jennazah itu dikubur lalu yang punya jam tangan itu pergi dengan takut dan sekarang yang punya jam tangan itu semakin sadar dan dia semakin mendekan kepada allah da dia sdar bahwa manusia itu akan mati dan akan ada siksa kubur dan pasti manusia akan di bangkitkan di hari kiamat. maka beramallah utuk bekal menghadap allah. amin

    • Riza Says:

      Cerita lucu yang mendapatkan pelajaran berharga buat para sahabat2 yang kurang peduli sama tuhannya, jadi sebagai teman yang baik saling mengingatkan dikala lupa,karena beban yang berat apabika sama di jinjing maka terasa ringan, biar sama2 mencium wangi sorga dan masuk sorga, di jauhkan dari api neraka, amin

  6. lutvianto Says:

    banyak cerita banyak pengetahuan,cerita yang mengharukan adalah cerita pahlawan kemerdekaan yang siap berani mati.tapi urusan mati adalah urusan pahlawan kemerdekaan .urusan kita yang hidup bagaimana kita berani hidup.kalau kita berani hidup pada zaman sekarang itu jauh lebihberarti dari sebuah pahlawan yang sudah mendahului kita.temukan keberanian pada bulan romadhan tahun ini untuk mensucikan dari belenggu ketidak beraiaan hidup,yaitu:
    1. Berani beriman dan bertakwa
    2. Berani menjadi muslim yang sejati
    3.Berani melakukan perubahan yang orang rata2 tidak lakukan
    4.Berani beramal kepada sesema: anak yatim/piatu,fakirmiskin, atau pada suatu hal yang bermanfaan.
    5. trakhir beru kita berani mati.
    saya sangat setuju dan tertarik pada semua cerita motivasi.tapi yang tidak kalah penting,bagaimana kita membuat perjalan cerita pribadi kita yang baik untuk anak-anak kita nanti. Merdekaaaaaaaaaa…………..!

  7. iwan Says:

    no i don,t have

  8. jay Says:

    Ceritanya mengharukan, tpi memng lucu jg ……..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: