Wanti episode 1

Ditulis Februari 14, 2008 oleh dion
Kategori: Buku Harian, My Love

Kamis 14 february 2008 Dear diary , entah mengapa hatiku terasa gundah sekali karena sebuah keyataan yang aku paksakan sebagai mimpi ku bukan sebagai suatu perjalanan atau kisah nyata . semua berawal pada perkenalanku dengan wanti ( alias cinta , entah mana yang benar akupun tiddak tahu ) melalui telpon . pada awalnya aku tidak begitu menangapi karena wanti mengetahui nomor telpon rumah ku yang 78 777777 dari yang bernama arya , aku sendiri tidak mengenal tu siapa arya . singkat cerita sekitar akhir January kita pernah janjian untuk ketemuan di sepanjang , tapi berhubung sampai waktu yang telah ditentukan sekitar jam 10 siang dia ngak telpon ya terpaksa batal . Read the rest of this post »

santai dulu ah… sambil lihat resensi film

Ditulis Desember 21, 2007 oleh dion
Kategori: Buku Harian

Semenjak terjun ke dunia internet marketing aq jadi jarang keluar rumah , jangan kan untuk main keteman  nonton film aja jadi ngak pernah padahal nih dulu  hampir setiap malam minggu main ke mitra21 mulai nonton film horor hingga comedi ( ngak suka film romantis , ngak ada pasangan sih   :)   ) wah jadi ketinggalan berita film nih ( ngak gaul )

tapi dengan internet aku masih dapat melihat review film yg
bagus . salah satu carannya ya mampir ke resensi film . disana aku bisa melihat resensi dari film yg bagus2 mulai Good Luck Chuck ( lucu :) tuh filmnya ) so asik kan jadi ngak ketinggalan berita lagi nih .
selain itu dibahas juga lho resensi buku enaknya sih ngak perluh susah susah udah diterjemahin pake bahasa indo tapi sayangnya kok harry potter ngak ada ya munkin belum kali atau udah banyak yg bahas . so udah dulu ya siapa tahu tips ini berguna buat aku dan cucu ( kalau tuh website pajang umur sampai 100 tahun :) )

Kisah pembangkit motifasi

Ditulis Desember 14, 2007 oleh dion
Kategori: Buku Harian

Ternyata udah lama nih aku ngak nulis . habis sibuk , entah karena pengaruh cerita yang kubaca . aku mulai berpikir bahwa aku harus mempunyai yang namanya rencana yang tersusun kalau ngak gitu aku bisa salah langkah kayak cerita di kisah motivasi yang salah satu judulnya kuda-berkacamata-hitam selain judul ini masih banyak cerita cerita lain yang lucu abis tapi mengandung arti yang besar

oh ya kembali ke kuda-berkacamata-hitam moral ceritanya"

"Setiap orang mungkin membutuhkan kacamata kuda agar tetap fokus dengan apa yang harus dikerjakannya."

ha…ha…. emang kacamataku harus aku ganti dengan kacamata kuda , ya engak la yang dimaksud dalam cerita ini kita harus fokus dengan tujuan , gunakan berbagai cara dan teknik agar kita tetap fokus . contoh nya ya seperti yang saya lakukan menulis setiap yang akan aku kerjakan selama ini dan catat setiap perjalannya ( maksudnya buat rekaman perjalanan )

ngomong2 berhubung cerita kuda-berkacamata-hitam udah mambuatku agak sadar maka aku promosikan situs ini aja ah

cerita ini diambil dari dongengmotivasi.com disana wah banyak sekali cerita tentang motifasi , inpiratif ( tulisannya salah ya..), ada cerita
Read the rest of this post »

Maling ……

Ditulis November 25, 2007 oleh dion
Kategori: Buku Harian

Wuih Nyaris aja , itulah kalimat yang pas untuk diunkapkan gimana ngak lah kantor ku nyaris kamasukan maling , ceritannya begini , pada waktu sambtu malam aq mau pergi sama ortu ku pake mobil kantor berhubung mobilnya ada di kantor jadi aq yang bawa ke rumahku yang berjarak 1 km , sesampainya di rumah aq teringat tasku ketinggalan akhirnya aq balik lagi , begitu sampai didepan kantor aq kaget kok lampu semua mati terus aq melihat pagar agak terbuka

Read the rest of this post »

buku harian tanggal 20 nov

Ditulis November 22, 2007 oleh dion
Kategori: Buku Harian

Aq sedang ada tugas / kunjungan ke Taman kanak2 Aisiah wage nah begitu aq masuk kedalam ruang kelas entah suatu kebetulan apa ngak aku mendengar lagu satu-satu ( lagu anak 2 ) ha….ha…. padahal aq semalem nyaniin lagu itu sama ***** (sensor) akhirnya aq nyannyi bareng anak anak apalagi ditemani guru2 yang masih muda ( jadi semangat ) setelah selesai trus siangnya eh telinga sebelah kanan ku di tabrak lebah . berhubung si lebah ngak punya perasaan jadi deh telingaku bengkak ( jangan tertawa sakit tau ) untung di rumah punya minyak gosok sampai malam bro sakitnya , untungnya ngak perlu di perban bisa-bisa kayak mumi. wah… udah malam tidur ah…. selamat malam dunia ( tetep asik)

kupu kupu bagian 1

Ditulis November 22, 2007 oleh dion
Kategori: Analisa

Hari ini aq menganalisa kata kunci untuk Butterfly . wah banyak juga saingannya 63 juta bro.. tapi itu campuran dengan hal2 yang lain yg ada hubungannya dengan kupu2 contoh raket tenis meja yang merk nya Butterfly dan yang lainnya . oke sekarang aq meneliti untuk kupu kupu aja
Read the rest of this post »

Five minute

Ditulis November 22, 2007 oleh dion
Kategori: Analisa, Buku Harian

Aneh hampir beberapa terakhir ini aq merasa sedih sekali apa munkin karena lagu yang sering aq yanyikan , padahal beberapa minggu yang lalu kalau aq nyanyikan lagu itu malah heppy , ah munkin perasan ku aja , but aq ngak peduli positif tinking aja deh

oh ya lagu yang sering aq yanyikan dan aq dengerkan di MP3 playerku punyaknya five minute judulnya kalau ngak salah “coba bertahan “

ha…ha…. sampai aq nulis harian ini aja aq masih dengerin lagu tersebut


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.