Wanti episode 1

Kamis 14 february 2008 Dear diary , entah mengapa hatiku terasa gundah sekali karena sebuah keyataan yang aku paksakan sebagai mimpi ku bukan sebagai suatu perjalanan atau kisah nyata . semua berawal pada perkenalanku dengan wanti ( alias cinta , entah mana yang benar akupun tiddak tahu ) melalui telpon . pada awalnya aku tidak begitu menangapi karena wanti mengetahui nomor telpon rumah ku yang 78 777777 dari yang bernama arya , aku sendiri tidak mengenal tu siapa arya . singkat cerita sekitar akhir January kita pernah janjian untuk ketemuan di sepanjang , tapi berhubung sampai waktu yang telah ditentukan sekitar jam 10 siang dia ngak telpon ya terpaksa batal .

Dengan batalnya acara tersebut dan tidak pernah sekalipun selama hampir satu minggu aku merasa berakhir sudah perkenalan aku dengan wanti ( waktu itu ngaku bernama cinta ) dan aku santai seolah olah ngak pernah mengenal ataupun pernah dengar tuh nama .
Sekitar tanggal 6-8 February wanti mulai menelpon lagi walaupun pada awalnya bukan aku yang menerima tapi admin ku ( mbak dwi ) dan hal itu berlangsung hamper setiap hari hingga pada tanggal sekitar 9-10 aku menerima sendiri tu telpon . singkat cerita kami pun ngobrol banyak hal termasuk rencana ketemu .

Berdasar pengalaman sebelumnya yang gagal aku jadi ngak bersemangat tapi aku tetap berjanji karena aku takut karma ( aku takut hal itu terjadi pada diriku semisal aku pingin dekat dengan cewek dan ngajak janjian tetapi ditolak kan pasti perasanku kecewa ) . kita janji ketemuan pada hari Selasa malam tanggal 12 feb yang pada mulanya kita janjian di dekat sekolahannya Smp kartini .
Sore hari sebelum kita ketemuan aku mentrening anak baru ( gendut ) entah mengapa pada waktu aku mau mengisi pelannganku jl papaya aku melihat sesosok cewek yang sedang berbicara pada temannya di pinggir jalan , cantik banget . yang membuatku lebih tertarik lagi ada suatu kata yang dia ucapkan dan aku merasa itu adalah wanti ( tapi pada saat itu masih menduga) kata2 tersebut adalah ( aku pinjamya Hp mu ) . entah karena kata2 itu atau karena udah ada filling aku jadi tambah yakin walaupun hanya 20% . tapi aku ngak melakukan apa 2 hanya diam dan cuek

Singkat cerita aku pada malam hari setelah magrib wanti telpon untuk memastikan kahadiranku . aku pun datang dengan pakaian hijau dengan kendaraan ayah ku (nuvo z )
kita bertemu di tempat baru yaitu di Raya Taman DPU Gg 1 . aku bisa langsung tahu mana yang namanya wati karena aku melihat seorang cewek yang pernah aku lihat tadi sore . teryata dugaanku benar dia yang aku lihat tadi sore .

Biar jelasnya aku akan menerangkan detail
fisiknya .: wanti itu berkulit putih walau ngak putih banget . wajahnya imut , dan berambut sebahu agak bergelombang walau lebih banyak terlihat agak lurus ,
asal usul : wanti mengaku Tinggal di Taman Gg Dpu lokasi persisnya aku ngak tahu tapi sebelum sungai dan sekitar kos2 yang ada lapangannya .
School : Wanti sekolah di Smp Kartini kedungturi kelas 2 . kalau sekolah wanti selalu mengenakan jilbab . bedarsarkan informasi wanti akan pindah ke ujung pandang mengikuti orang tua

Iklan
Explore posts in the same categories: Buku Harian, My Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: